Kebijakan Operasi

Pasal 1 (Kebijakan Operasi Dasar)
Sebuah. Kebijakan Operasi ini adalah seperangkat peraturan internal yang harus dipatuhi secara kolektif antara REDDOT GAMES Co., Ltd. (“REDDOT GAMES”) dan pengguna untuk secara teratur mengatasi kemungkinan kontinjensi terkait penyediaan layanan seluler (“Layanan”).
B. Sesuai dengan Kebijakan Operasi ini, REDDOT GAMES akan mengabdikan dirinya untuk pemeliharaan ketertiban dalam game dan perlindungan hak pengguna untuk bermain game yang menyenangkan dengan menangani keluhan secara efektif sambil secara ketat mengatur tindakan apa pun yang dapat mengganggu permainan.
C. GAMES REDDOT dapat secara berkala mengubah Kebijakan Operasi ini sebagian atau seluruhnya untuk mempromosikan permainan yang optimal. Dalam kasus seperti itu, GAMES REDDOT akan memposting pemberitahuan yang relevan di situs web merek setiap game. Pengguna harus secara berkala memeriksa pemberitahuan agar tidak menimbulkan masalah atau kerugian selama penggunaan Layanan.
D. Jika pengguna diketahui terlibat dalam tindakan apa pun yang tidak sesuai dengan Kebijakan Operasi ini, REDDOT GAMES dapat membatasi hak pengguna untuk mengakses layanan game REDDOT GAMES. Pengguna dapat meminta pertimbangan ulang atas tindakan tersebut setelah keberatan.
e. Hal-hal yang tidak tercakup dalam Kebijakan Operasi ini akan dinilai dan ditangani sesuai dengan hukum Republik Korea dan persyaratan layanan GAMES REDDOT.

Pasal 2 (Kebijakan Nama)
Sebuah. Seperti yang digunakan di sini, "nama" mengacu pada nama yang dipilih oleh pengguna termasuk nama panggilan atau nama karakter atau serikat yang digunakan pada game.
B. Pengguna dapat memilih nama dengan bebas; namun, GAMES REDDOT dapat melakukan tindakan yang diperlukan jika nama sesuai dengan salah satu kategori berikut untuk menjaga lingkungan permainan yang optimal dan melindungi pengguna.
“Tindakan yang diperlukan” tersebut di atas termasuk pembatasan permainan, perubahan nama, atau penghapusan sesuai dengan Kebijakan Operasi ini tanpa pemberitahuan kepada pengguna.
Bahkan jika kasusnya tidak sesuai dengan salah satu dari berikut ini, pengguna dapat dikenakan pembatasan layanan jika nama memiliki dampak negatif pada lingkungan game.
1. Nama yang mungkin membingungkan atau bahkan meniru nama karyawan REDDOT GAMES;
2. Nama yang dapat merendahkan negara, ras, agama, jenis kelamin, atau orang-orang tertentu yang dirugikan;
3. Nama yang mungkin terdengar cabul, vulgar, atau tidak menyenangkan bagi orang lain;
4. Nama yang anti sosial atau dilarang oleh undang-undang;
5. Nama yang dapat melanggar merek dagang atau hak kekayaan intelektual;
6. Nama yang dinilai terkait dengan tindakan ilegal seperti transaksi moneter atau rekening;
7. Nama yang menganjurkan penghinaan atau fitnah orang lain;
8. Nama yang dimaksudkan untuk mengiklankan atau mempromosikan orang, produk, atau bisnis tertentu;
9. Nama yang mungkin dinilai tidak pantas.
C. Pengguna disarankan untuk melaporkan nama yang sesuai dengan ketentuan di atas saat menggunakan Layanan untuk melindungi hak mereka untuk bermain game yang menyenangkan. GAMES REDDOT dapat melakukan perubahan nama berdasarkan penilaian yang rasional dan objektif.

Pasal 3 (Kesalahan Sistem, Bug, dan Program Ilegal)
Sebuah. Pengguna tidak boleh memanipulasi secara negatif kesalahan sistem atau bug yang terjadi selama bermain game dan diharuskan untuk segera melaporkan kejadian tersebut.
Perbuatan yang disebutkan dalam ketentuan sebelumnya akan ditindak tegas, mengakibatkan pembatasan pengguna tanpa peringatan, karena perbuatan tersebut dianggap mengganggu fair game play.
B. GAMES REDDOT dapat membatasi pengguna yang terlibat dalam salah satu tindakan berikut berdasarkan Kebijakan Operasi berikut:
1. Perilaku kasar, seperti mengeksploitasi bug program, cacat desain, tanpa melaporkan dan memberi tahu pengguna lain tentang cara bermain game yang tidak normal tersebut;
2. Mencoba untuk mendapatkan keuntungan atau mengganggu permainan yang adil dengan memanipulasi data permainan atau waktu bermain game
3. Pengembangan, penggunaan, dan distribusi aplikasi yang diretas atau ilegal dengan maksud tidak baik;
4. Membuat bug berbahaya dalam game melalui perutean atau peretasan, menggunakan program ilegal, atau menanamkan penyebab potensi kesalahan game;
5. Membuat bug berbahaya dalam game atau menanamkan penyebab potensi kesalahan game dengan memanipulasi sumber daya dalam game tanpa izin;
6. Mengisi ulang uang permainan melalui metode yang tidak konvensional seperti peretasan atau pembayaran ilegal;
C. Pengguna yang melanggar ketentuan di atas dapat dikenakan hukuman yang lebih berat untuk pelanggaran di masa mendatang.
GAMES REDDOT dapat mengingat atau mengurangi barang, pengalaman, atau barang berbayar atau gratis, atau barang yang dibuat atau diperoleh melalui permainan yang tidak pantas.

Pasal 4 (Hak dan Kewajiban Pengguna)
Sebuah. Hak pengguna
1. Pengguna dapat mengajukan pertanyaan, saran, atau permintaan terkait game melalui yang berikut:
2. Membuat permintaan
- Dukungan pelanggan online 24 jam
3. Jika pengguna menderita kerugian dan/atau kerusakan karena pengguna lain selama bermain game, langkah perbaikan dapat diminta berdasarkan Kebijakan Operasi ini.
4. Pengguna dapat menolak setiap perlakuan tidak adil yang dianggap atau kerusakan yang terjadi selama penggunaan Layanan.
5. GAMES REDDOT berusaha untuk memberikan tanggapan yang cepat dan penuh perhatian terhadap pertanyaan, saran, permintaan, atau keberatan pengguna; namun, praktik tersebut mungkin memerlukan waktu tunggu tambahan bagi pengguna dalam antrian.
6. GAMES REDDOT dapat membatasi Layanan kami sebagian atau seluruhnya jika ada masalah yang terjadi karena faktor internal atau eksternal yang mengganggu permainan.

B. Kewajiban pengguna
Pengguna harus memperhatikan hal-hal berikut:
1. Hormati hak pengguna lain dan berusahalah untuk menciptakan lingkungan permainan yang sehat;
2. Berhati-hatilah untuk tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum;
3. Menahan diri untuk tidak melakukan tindakan terkoordinasi dengan orang lain untuk tujuan melakukan fitnah, antisosial, atau tindakan melawan hukum terhadap kebangsaan, ras, agama, etnis, jenis kelamin, atau orang cacat tertentu;
4. Menahan diri dari penggunaan perangkat lunak atau perangkat keras ilegal yang mungkin berdampak pada permainan;
5. Menahan diri untuk tidak terlibat dalam iklan atau promosi komersial;
6. Menahan diri dari penggunaan kata-kata yang menyinggung, vulgar, keji, atau ekspresi seksual yang dapat menyinggung pengguna lain;
7. Menahan diri dari melakukan tindakan yang tidak dapat diterima secara sosial;
8. Lakukan semua tindakan yang diperlukan untuk memastikan perlindungan akun.

Pasal 5 (Transaksi Penipuan dan Tunai)
Sebuah. Tipuan
1. Seperti yang digunakan di sini, "penipuan" mengacu pada tindakan mendapatkan keuntungan yang tidak adil dengan menipu pengguna lain, menggunakan sistem (seperti mengobrol, transaksi, surat, memo, hadiah, dll.) dalam permainan. Tindakan seperti itu mengganggu permainan game, membuat pengguna kehilangan pengalaman bermain game. Tindakan tersebut dapat dihukum oleh hukum dan akan bertemu dengan hukuman berat.
B. Transaksi tunai
1. Semua data tentang karakter, item, dan mata uang dalam game yang digunakan dalam game adalah milik kami sebagaimana tercantum dalam syarat dan ketentuan yang relevan. Pengguna memiliki hak tunggal untuk menggunakannya dan dapat membeli, menjual, atau menukar item dan mata uang dalam game, dll. dengan pengguna lain dalam parameter pengoperasian permainan.
2. Transaksi tunai item dan mata uang dalam game yang dibuat tanpa izin melalui manipulasi kesalahan sistem, bug, atau program ilegal dilarang. Pengguna yang secara jelas terlibat dalam transaksi yang melibatkan uang tunai, nama, dan posting yang dinilai terkait dengan transaksi tunai atau tindakan iklan komersial dan obrolan yang ditujukan untuk keuntungan individu yang tidak terkait dengan permainan, dapat dikenai pembatasan penggunaan Layanan.
3. Ketentuan terkait transaksi tunai ini berlaku juga untuk penukaran barang nontunai berikut: barang dengan nilai properti atau karakter, barang, dan mata uang dalam game yang digunakan dalam game lain.
4. Semua tanggung jawab untuk transaksi tunai berada di tangan pengguna.

Pasal 6 (Perilaku Tidak Pantas)
Sebuah. Karena game dimaksudkan untuk dinikmati oleh semua pengguna, perilaku yang tidak pantas selama bermain game sangat dilarang. “Perilaku yang tidak pantas” mengacu pada tindakan yang dimaksudkan untuk mengganggu atau membahayakan game pengguna lain, di dalam game, di situs web terkait, halaman komunitas, dll.
B. REDDOT GAMES akan terus berusaha untuk memblokir postingan atau gambar yang termasuk dalam kategori perilaku yang tidak pantas agar tidak muncul di komunitas. Harap segera laporkan kejadian seperti itu ke dukungan pelanggan.

Pasal 7 (Pembatalan Pembayaran)
Sebuah. Pengguna kami dapat membatalkan pembayaran mereka untuk konten yang dibeli secara langsung dalam waktu 7 (tujuh) hari sejak tanggal pembelian jika konten tetap tidak digunakan (tidak diambil dari kotak surat). Permintaan pembatalan pembayaran dapat diajukan ke dukungan pelanggan. REDDOT GAMES akan menangani permintaan pembatalan pembayaran dalam waktu 3 (tiga) hari kerja sejak konten dikembalikan. GAMES REDDOT tidak boleh menerima permintaan pembatalan pembayaran jika efeknya diterapkan pada saat pembelian atau jika konten digunakan sebagian atau seluruhnya.
B. Apabila anak di bawah umur (seseorang di bawah 18 tahun) telah melakukan pembayaran tanpa persetujuan dari agen yang sah, wali yang sah dapat membatalkan pembayaran; namun, pembatalan pembayaran tidak dapat diterima jika pembayaran dilakukan dalam lingkup properti, yang disposisinya telah diberikan oleh wali yang sah, atau jika laporan yang dibuat oleh anak di bawah umur tersebut ternyata palsu. Pembeli Layanan dianggap di bawah umur berdasarkan catatan tentang orang terdaftar yang terkait dengan terminal atau alat pembayaran. GAMES REDDOT dapat meminta penyerahan dokumen yang membuktikan bahwa seseorang adalah anak di bawah umur atau wali sah anak di bawah umur bila diperlukan.

Pasal 8 (Larangan Penggunaan Layanan)
Sebuah. Penggunaan game yang melanggar syarat dan ketentuan yang relevan, Kebijakan Operasi ini, hukum, moral dan kebiasaan sosial yang mapan, atau tatanan sosial, dapat menyebabkan tindakan segera untuk memastikan perlindungan pengguna lain. GAMES REDDOT juga dapat melarang pengguna tersebut mengakses game, chatting, penggunaan Layanan yang disediakan, fanpage merek terkait game, akses halaman komunitas berdasarkan ketentuan berikut pada tabel di bawah ini. Tindakan tersebut akan ditentukan berdasarkan tujuan tindakan yang dilakukan, fakta yang relevan, tingkat niat, tingkat situasi, dampaknya terhadap permainan, sejarah kenakalan, dll. REDDOT GAMES akan menanggapi dengan penuh perhatian keberatan yang diajukan oleh mereka yang terkena dampak tindakan dan tindakan yang diambil.
B. Kriteria larangan penggunaan jasa
1. Jangka waktu dan metode larangan penggunaan Layanan kami dapat berbeda, tergantung pada tingkat dampak pelanggaran selama bermain game dan frekuensi pelanggaran.
2. “Peringatan” dapat diberikan dalam berbagai bentuk termasuk surat, pesan teks, larangan mengobrol, penghentian permainan secara paksa, dll. Peringatan berlaku terlepas dari apakah pelaku telah mengenalinya atau tidak.
3. Larangan penggunaan layanan mungkin berlaku untuk pelanggaran berulang.
4. Pelanggaran seperti menggunakan program ilegal, penggunaan akun (atau ID) orang lain secara tidak jujur, dan pengungkapan informasi pribadi orang lain tunduk pada larangan penggunaan Layanan dan dapat dihukum oleh hukum.
5. Keuntungan yang tidak adil (misalnya barang dalam permainan atau pengalaman) yang diperoleh melalui penyalahgunaan sistem melalui manipulasi bug atau permainan yang tidak normal dapat dikumpulkan kembali atau dipotong dari utang GAMES REDDOT kepada pelaku dan dapat dikumpulkan kembali dalam bentuk barang lain dengan nilai yang sesuai.
6. Barang, barang, dan pengalaman yang diperoleh secara langsung atau tidak langsung melalui penggunaan layanan game yang tidak sesuai atau toko pasar terbuka semuanya akan dikumpulkan kembali atau dihapus. Jika recollection tidak tersedia karena relokasi atau kerusakan, karakter dapat dihapus atau data game dapat diatur ulang.
7. Penggunaan proses yang tidak jujur ​​yang disediakan oleh kami atau toko pasar terbuka yang dapat dihukum berdasarkan hukum.
8. Seseorang yang terkena larangan penggunaan Layanan karena melanggar Kebijakan Operasi ini dapat dikecualikan dari kontes atau pengundian acara.
9. GAMES REDDOT tidak bertanggung jawab atas hasil apa pun yang terjadi karena ketidakmampuan mengakses permainan selama periode larangan penggunaan Layanan.
C. Silakan hubungi dukungan pelanggan atau kirim email untuk mengajukan keberatan terkait akses terbatas atau untuk menanyakan alasannya. Setelah sebulan akses terbatas yang diterapkan telah berlalu, semua data yang berkaitan dengan alasan akses terbatas menjadi kedaluwarsa, sehingga tidak dapat mengajukan keberatan.

Pasal 9 (Rehabilitasi)
Sebuah. Jika item atau mata uang dalam game hilang atau diubah karena alasan yang disebabkan oleh kami atau kesalahan teknis, REDDOT GAMES akan berusaha untuk segera memulihkannya; namun, tidak mungkin jika item atau mata uang dalam game yang dilaporkan pengguna sebagai hilang tidak ada dalam game atau jika REDDOT GAMES tidak dapat menemukan data objektif.
B. REDDOT GAMES tidak akan bertanggung jawab atas hilangnya item atau mata uang dalam game yang disebabkan oleh kecerobohan atau kesalahan yang disengaja atau ketidaktahuan pengguna dengan syarat dan ketentuan yang relevan, Kebijakan Operasi ini, dan pemberitahuan lain yang dinyatakan oleh Perusahaan.
C. Pernyataan berikut mencakup catatan penting bagi pengguna saat mereka meminta pemulihan. Harap perhatikan sepenuhnya item-item ini untuk mencegah kerugian selama permintaan tersebut:
1. Jika permintaan pemulihan ditemukan palsu, pengguna dapat dikenakan tindakan hukuman seperti larangan penggunaan Layanan kami;
2. Permintaan untuk pemulihan harus dilakukan langsung oleh pengguna yang relevan.
3. Permintaan pengembalian suatu item atau mata uang dalam game harus dilakukan dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari. GAMES REDDOT tidak dapat memastikan konten yang relevan setelah lewatnya periode tersebut;
4. Permintaan pemulihan ditangani sesuai urutan penerimaannya.

Pasal 10 (Kebijakan Penanganan Pengaduan dan Konsultasi)
Sebuah. Silakan hubungi dukungan pelanggan atau kirim email untuk mengirimkan pertanyaan atau keluhan Anda tentang game. GAMES REDDOT akan memberikan tanggapan yang cepat terhadap pertanyaan atau keluhan.
B. GAMES REDDOT akan selalu menghargai pendapat pengguna, mengingat masukan tersebut mengawali pengembangan lebih lanjut dan layanan yang optimal.
C. GAMES REDDOT akan terlibat dalam perselisihan pribadi antara pengguna; namun, GAMES REDDOT dapat bertindak sebagai mediator atau memberikan batasan berdasarkan Kebijakan Operasi ini di mana dinilai bahwa isi perselisihan antar pengguna relevan untuk operasional permainan game seperti masalah yang berkaitan dengan gangguan bermain game, hukum, ketertiban umum atau mapan moral sosial dan adat istiadat yang baik.
Kebijakan Operasi ini adalah bagian dari upaya kami untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game. Pengguna dengan hormat diminta untuk membiasakan diri dengan Kebijakan Operasi ini agar mereka tidak merasa tidak nyaman atau mengalami masalah penggunaan Layanan.

Pasal 11 (Informasi Pribadi)
Sebuah. Semua tanggung jawab untuk menggunakan akun (ID) terutama terletak pada pengguna itu sendiri. REDDOT GAMES tidak menerima pengguna yang membagikan informasi pribadi mereka atau akun (ID) mereka atau transfer atau transaksi tidak sah mereka dengan orang lain. GAMES REDDOT tidak akan membantu pengguna dengan masalah termasuk penipuan atau sejenisnya yang disebabkan oleh apa yang dinyatakan dalam kalimat di atas.
B. Jika pengguna mencoba untuk terlibat dalam uang tunai atau transaksi serupa yang melibatkan akun (ID), karakter, barang, atau item seseorang, hak atas penggunaan Layanan akan dibatalkan.
C. Pengguna dapat melindungi informasi pribadi dengan lebih baik dengan secara berkala mengubah kata sandi untuk akun (ID) mereka.
D. Berhati-hatilah untuk tidak menjadi korban penipuan yang menggunakan nama karakter yang mirip dengan Anda atau nama GM atau kenalan dengan Anda selama transaksi atau relokasi suatu barang atau barang. GAMES REDDOT tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang timbul dari kelalaian pribadi.

Aturan Tambahan

Kebijakan Operasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2020.